Liverpool Vs MU di Liga Inggris

 Duel Sengit di Anfield

Liga Inggris - Liverpool Vs Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool menjamu Manchester United (MU) di Anfield pada pekan ke-26 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra MU ini dijadwalkan pada Ahad, 5 Maret 2023, pukul 23:30 WIB.Liverpool sepertinya bakal sulit menang walau main di kandang sendiri. Sang rival saat ini sedang berada di atas angin.Liverpool baru saja menang 2-0 atas Wolverhampton pada laga tunda pekan ke-7 di Anfield. Pasukan Jurgen Klopp menang berkat gol Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Liverpool menang tiga kali, sekali imbang dan juga sekali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Satu-satunya kekalahan adalah ketika menjamu Real Madrid dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, yakni dengan skor telak 2-5.Sementara itu, MU tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di semua kompetisi. Mereka bahkan selalu menang dalam empat yang teraktual. Itu termasuk kesuksesan menyingkirkan Barcelona di play-off babak gugur Liga Europa dan menjuarai Carabao Cup.

Terakhir, MU menumbangkan West Ham di putaran kelima Piala FA. Gol-gol Alejandro Garnacho dan Fred, serta bunuh diri pemain lawan memberi tim asuhan Erik ten Hag kemenangan 3-1 dan tiket ke perempat final.Dalam pertemuan pertama kedua tim pada musim ini, MU menundukkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford lewat gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford, yang cuma bisa dibalas sekali oleh Mohamed Salah.Ganti bertandang ke Anfield nanti, bisakah MU mengulangi hasil positif melawan Liverpool.(Net/Hen)

 
Susunan Pemain


Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Jota, Gakpo, Salah.
Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Diaz (cedera), Thiago (cedera), Ramsay (cedera), Arthur (meragukan), Gomez (meragukan), Keita (meragukan).
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Dalot; Sabitzer, Casemiro; Garnacho, Weghorst, Fernandes; Rashford.
Pelatih: Erik ten Hag.
Info skuad: Van de Beek (cedera), Eriksen (cedera), Martial (cedera), Sancho (meragukan), Shaw (meragukan).
 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar